Kamis, 08 Januari 2015

Halo kak !!! nama ane Teddy Juniawan ,kalo di dunia ngidol ane dipanggil teddy bear :3
kali ini ane mau membagikan ilmu untuk temen2 semua yang baru mau mengenal dunia ngidol..

Banyak orang yang gak paham sebenernya Ngidol itu apa sih ?
~yap ngidol itu adalah seseorang yang mengidolakan idol grub seperti JKT48 :D

Ngidol di bagi dalam 2 type !

Type yang pertama adalah type Wota

1.Fans yang sering nonton idolanya secara langsung,membeli product2 jkt48,nonton theater,nonton konser,pokonya semuanya demi jkt48 >.<


Type yang kedua adalah type Fans Far

2.Fans yang sering nonton idolanya di layar kaca,terpisah jarak yang jauh,cuma bisa liat perkembangan dan info jkt48 lewat sosmed FB,Twitter,G+ ... biasanya Fans Far itu punya banyak temen di sosmed sesama Fans Far :'v dan mereka lah fans yang paling tabah :')


nah kebetulan banget gue type yang nomor dua ''Fans Far'' :v
dibalik kesedihan menjadi fans far gue mencoba untuk bangkit \ :v /
dengan cara ngidol seadanya di sosmed ''Facebook ''




nah awal2 gue ngidol di mulai dari FB dari add'in temen2 sesama jkt48 satu-satu...
ngetag foto member jkt48 ke temen2,ngasih info ke sasama fans far dan begitu2 aja terus
sampe polisi tidur bangun :v dan akhirnya gue mencoba dan berinovasi dengan cara2 greget
ini gue kasih ilmunya Cekidot ~





1.Upload foto melody jkt48,terus judul fotonya di ubah jadi nama Nabilah 

contoh : 


ihh cantiknya nabilah ^_^
















2.Jelek jeleken member jkt48 :v

contoh :


kinal keteknya bau -_-



















To Be Continued


Sampe sini dulu biar kalian penasaran trick trick ngidol lainnya dari gue :v
sampai jumpa di blog blog selanjutnya kak :D see you next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar